Selasa, 23 Februari 2016

Cara Mencerahkan Wajah Dengan Melia Biyang

Mencerahkan wajah dengan melia biyang
Selamat datang kembali dengan blog ini. Kali ini kami akan menjelaskan tentang tips mencerahkan wajah dengan melia biyang. Memiliki wajah yang cerah dan cantik ( ganteng ) merupakan idaman semua orang, karena membuat penampilan mennjadi lebih menarik, cantik dan bersih. 

Orang-orang yang sangat perduli dengan penampilan wajah biasanya adalah orang orang yang dalam pekerjaannya dituntut untuk dapat berpenampilan menarik.

Jenis jenis pekerjaan yang diharuskan berpenampilan menarik adalah profesi model, sales marketing, dan masih banyak pekerjaan lainnya.Profesi model contohnya, diharuskan memiliki wajah yang putih dan cerah agar wajahnya dapat terlihat cantik dan menarik di foto dan hasilnya akan dipajang dimajalah dan yang lainnya dan akan dilihat oleh banyak orang.

Penyebab kulit wajah kusam disebabkanoleh banyak faktor diantaranya adalah karena tidak bersihnya wajah, makanan semabarangan, pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum alkohol dan masih banyak penyebab lainnya. Oleh karena itu, penyebab diatas harus bisa dicegah agar terhindar dari wajah yang kusam.


Untuk dapat mencerahkan wajah anda perlu memakai produk suplemen yang terbukti ampuh untuk membuat wajah anda menjadi cerah. Kami memperkenalkan kepada anda produk melia biyang spray yang terbukti ampuh untuk mengatasi wajah yang kusam.

Kandungan yang terdapat didalam produk melia biyang adalah susu awal sapi dimana kolostrum sapi adalah kandungan utama dalam melia biyang ini. Kolostrum sapi menurut para ahli bahwa susu sapi jauh lebih baik dari susu ibu hamil.  Hal ini sudah dibuktikan dengan melakukan berbagai penelitian dan studi dan memang sudah terbukti khasiatnya.


Manfaat Melia Biyang selain wajah cerah :

  • Bebas dari jerawat
  • Wajah menjadi elastis
  • Wajah menjadi kecang
  • Bebas dari komedo
  • Wajah bebas dari flek hitam
  • Dan masih banyak manfaat lainnya yang bisa anda dapatkan

Melia biyang juga telah terdaftar di Badan POM ( Pengawasan Obat dan Makanan ) dan dibuat dengan memenuhi standart GMP ( Good Manufacturing Product ) sehingga bisa benar-benar menghasilkan produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi banyak orang.

Keunggulan melia biyang spray

  • Reaksi yang cepat
  • Tidak ketergantungan
  • Bebas dari efek samping
  • Murni dari bahan herbal
  • Bahan herbal yang terbaik  dan berkualitas
  • Sudah ijin BPOM
  • Memiliki standart GMP
  • Dan berbagai keunggulan lainnya

Namun anda juga harus lebih berhati untuk membeli melia biyang, karena sudah diluar sana beredar melia biyang palsu yang dijual oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual harga yang lebih murah dan tidak memikirkan akibat yang ditimbulkan apabila banyak orang yang mengkonusmsinya.

Melia biyang palsu dijual dipasar bebas, apotek dan dan yang lainnya. Yang pasti, apabila anda ingin membeli melia biyang yang sudah terjamin keasliannya, belilah dari member atau distributor yang memiliki id member resmi dari perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera


Cara Menggunakan melia biyang diwajah

Untuk Pemakaian melia biyang harus dilakukan dengan 2 cara yaitu dengan dengan menyemprotnya di bawah lidah untuk pengobatan dari dalam dan juga menyemprotnya langsung kewajah. Dengan melakukan kedua cara diatas anda dapat dengan cepat dan efektif merasakan manfaat untuk wajah anda. 


Cara Pemakaian Melia biyang Untuk Wajah

1. Bersihkan dahulu wajah anda dengan air hangat
2. Ini dilakukan agar pori-pori kulit wajah dapat terbuka menyerap kandungan melia biyang
3. Lalu, lap wajah dengan kain bersih dan lembut
4. Ambil melia biyang, lalu semprot keseluruh wajah anda secara merata
5. Kemudian pijat-pijat wajah anda dengan lembut agar kandungan melia biyang bisa cepat meresap.
6. Setelah 1 jam, baru boleh dibersihkan kembali

Keterangan :
1. Dilakukan 3x sehari pagi, siang dan malam
2. Khusus untuk malam bisa dijadikan masker sampai pagi hari


Cara Pemakaian Melia Biyang Dibawah Lidah

1. Buka mulut anda
2. Lalu letakkan ujung lidah anda tepat diatas langit-langit mulut anda sehingga berbentuk angka L
3. Lalu semprot melia biyang tepat dibawah lidah sebanyak 3-5 semprot
4. Tahan posisi tersebut selama 1 menit
5. Setelah 1 menit, baru bisa anda telan seluruhnya.

Keterangan :
1. Lakukan 2x sehari,
2. Lakukan, pagi hari setelah bangun pagi dan tidur malam sebelum tidur malam hari


Demikianlah penjelasan kami tentang tips cara mencerahkan wajah dengan melia biyang. Semoga artikel ini mudah anda mengerti dan pahami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar