Selasa, 23 Februari 2016

Apakah Ada Melia Biyang Palsu ?

Melia Biyang palsu

Apakah ada melia biyang  palsu ?, Jawabannya adalah ada. Produk melia biyang sudah menjadi trend dan idola dimasyarakat karena manfaat dan khasiat yang luar biasa bagi manusia. Dengan manfaatnya yang banyak sehingga membuat banyak orang yang menginginkan produk ini untuk dikonsumsi.

Produk melia biyang yang semakin laris manis membuat orang yang tidak bertanggung jawab ini membuat produk melia biyang palsu yang berasal dari bahan-bahan yang tidak jelas asal-usulnya sehingga produk ini tidak aman untuk dikonsumsi dan memiliki efek samping.

Orang orang yang tidak bertanggung jawab ini menawarkan melia biyang palsu yang dibuatnya  dengan harga yang lebih murah dari harga melia biyang yang resmi. Ini mereka lakukan agar dapat membuat orang tertarik  membeli produk yang mereka jual sehingga dapat membuat produk ini laku keras di pasaran.

Selain menawarkan harga yang lebih murah, mereka memberikan penawaran lainnnya dengan membuat kemasan produknya mirip dengan yang aslinya agar calon pembeli mudah terkecoh hingga pada akhirnya mau membeli produk melia biyang palsu yang mereka jual.


Melia biyang palsu beredar dipasaran tidak melalui pemeriksaan yang resmi karena produk ini tidak memiliki ijin BPOM ( Badan Pengawasan Obat dan Makanan , namun mereka tetap mencantumkan No. BPOM di kemasan produknya agar bisa menipu calon pembeli.

Bahaya mengkonsumsi melia biyang palsu :

  • Tidak memiliki manfaat bagi tubuh
  • Memiliki efek samping untuk kedepannya
  • Tidak ijin BPOM
  • Tidak berstandart GMP
  • Tidak aman untuk dikonsumsi
  • Memperburuk kesehatan anda
  • Dan masih banyak lagi bahayanya


Ciri-ciri Melia Biyang Palsu


Selanjutnya kami akan memberitahu ciri-ciri melia biyang palsu agar anda bisa terhindar dari produk melia biyang palsu yang bisa membayakan tubuh apabila anda mengkonsumsinya.

Ciri-ciri yang pertama adalah bahwa orang yang menjual melia biyang palsu tidak memiliki ID Member dan tidak bisa menunjukan ID membernya, maka dari itu,anda harus menanyakan ID membernya untuk memastiak produk yang mereka jual asli

Ciri-ciri yang kedua adalah harga yang lebih murah dan tidak masuk akal. Apabila  anda melihat melia biyang dengan harga murah dan tidak masuk akal sebaiknya anda menghiraukannya karena produk tersebut palsu dan bisa berbhaya bagi tubuh anda.

Dimana biasanya melia biyang palsu dijual ?

Hal ini juga perlu ditanyakan karena anda bisa menetapkan tujuan anda sehingga bisa mendapatkan melia biyang asli. Melia biyang palsu biasanya dijual dipasar bebas, toko herbal, apotik dan masih banyak yang lainnya. Produk asli hanya bisa anda dapatkan dari member atau distributor resmi melia yang sudah memiliki ID member resmi dari perusahaan PT Melia Sehat Sejahtera.

Selain itu, ada juga mendapatkannya dari kantor pusat PT Melia Sehat Sejahtera yang berada  di Jakarta Selatan dan juga kantor cabang yang ada disetiap kota yang disebut nama STOKIST.

Berapa sih harga melia biyang palsu yang ditawarkan ?

Ini juga bisa menjadi referensi anda untuk bisa mendapatkan produk yang benar-benar asli. Melia Biyang palsu biasanya dijual dengan kisaran harga 60.000,- sampai dengan 150.000,- per botol dan 230.000,- sampai dengan 300.000,- perpaketnya, sedangkan harga melia biyang asli adalah antara kisaran 200.000,- sampai dengan 300.000,- per botol
dan 635.000,- sampai dengan 800.000,- perpaketnya.

Demikianlah penjelasan kami tentang melia biyang palsu yang sudah banyak beredar diluaran sana.  Semoga dengan penjelasan kami diatas anda bisa terhindar mendapatkan produk palsu. Dan artikel ini bisa menjadi rujukan anda mengetahui tentang produk yang satu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar