Senin, 09 Januari 2017

Manfaat Callagen Yang Paling Utama

Manfaat callagen
Sudahkah anda tahu apa manfaat collagen  bagi tubuh anda yang mana mungkin selama ini anda belum tahu tentang fungsi collagen ini bagi tubuh anda. 

Mungkin diantara anda yang sudah tahu sebagian sudah membacanya dari berbagai sumber,baik itu dari majalh dan juga darimedia online.
 

Lewat media online bisa melalui social media facebook,  twitter  dan juga lewat media blog ataupun website. Mereka sebagai besar sudah banyak menjelaskan mengenai manfaat collagen bagi tubuh anda.
 

Callagen adalah nutrisi yang penting dalam tubuh karena coolagen ini berfungsi sebagai perekat dari dalam tubuh sehingga tubuh bisa bersatu. Collagen ini bisa anda dapatkan dari makanan ataupun yang lainnya. Anda mendapatkan collagen dengan dengan mengkonsumsi produk glucogen. 

Namun anda harus lebih berhati-hati mengkonsumsi moment glucogen palsu karena itu bahaya untuk dikonsumsi. Jadi, anda akan percuma membeli glucogen yang sudah pasti palsu karena justru tidak akan memiliki manfaat bagi tubuh anda.
 

Manfaat Collagen Secara Keseluruhan


Sekarang adalah waktunya untuk mengetahui apa saja manfaat collagen bagi tubuh anda baik itu untuk tubuh dan juga kulit anda. Inilah manfaat collagen diantaranya adalah :

Menjaga Kekuatan Otot

Kolagen memiliki kandungan serat yang sangat bermanfaat untuk menjaga kekuatan dan struktur otot yang dibutuhkan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu kolagen juga bukan hanya dapat membuat serat otot rangka melainkan juga dapat membuat otot polos maka dari itulah kolagen sangat baik untuk menjaga kekuatan otot. Makanan yang banyak mengandung kolagen adalah daging, ikan, telur dan yoghurt yang mungkin dapat menjadi pilihan Anda untuk meningkatkan masa otot Anda.

Untuk Sendi

Selain untuk tulang dan otot, kolagen juga bisa berfungsi untuk sendi. Misalnya saja, jika sedang mengalami nyeri pada sendi, maka mengkonsumsi kolagen secara teratur patut untuk dicoba. Hal ini karena kolagen dapat memberikan fleksibilitas tubuh dibagian tendon. Selain itu, kolagen juga dapat berfungsi untuk membangun bahan tulang rawan pada sendi.

Sistem Sirkulasi

Sistem sirkulasi sangat dipengaruhi oleh kolagen, sebab kolagen ini memiliki fungsi terhadap sistem tersebut. Jika seseorang kekurangan kolagen, maka bisa mempengaruhi stabilitas tekanan darah, menyebabkan kolesterol darah tinggi, sirkulasi darah menjadi lambat, hingga rentan terhadap penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Menjaga Kesehatan Rambut dan Kuku
Manfaat kolagen yang terakhir adalah untuk menjaga kesehatan rambut dan kuku. Dimana kolagen tersebut berfungsi untuk merangsang pertumbuhan rambut dan memperkuat kuku. Sumber kolagen alami terdapat pada makanan sebagai berikut tomat, apel, pepaya, anggur, dan wortel.

Mengatur Peredaran Darah dan Kesehatan Mata
Kolagen memiliki fungsi membentuk dinding pembuluh darah, arteri dan kapiler yang dapat memberikan kekuatan pada dinding darah. Selain itu kolagen juga memiliki manfaat yang lainnya yaitu menjaga sistem penglihatan kita dengan membentuk cakram optik supaya membuat penglihatan menjadi lebih normal.


Artikel lain :

Manfaat glutathione



Melancarkan Pencernaan

Fungsi kolagen terhada sistem pencernaan memang sangat penting. Bahkan, ketika seseorang kekurangan kolagen saja, hal ini bisa mengganggu kinerja dari sistem pencernaan ini. Gangguan itu diantaranya perut terasa kembung, minimnya penyerapan sekresi, hingga bisa mengalami diabetes.

Menjaga Kekuatan Tulang dan Gigi

Menurut sebuah penelitian FDA (Food And Drug Administration) mengatakan bahwa kolagen memiliki peran dalam proses regenerasi tulang rawan yang mengandung 70 % kolagen jaringan ikat yang berada di dalam bagian artikular kartilago dan meniskus. Nah bagi Anda yang memiliki kebiasaan minum kopi, cukup 2 cangkir sehari Anda akan mendapatkan sumber kolagen yang baik untuk tubuh.

Seluruh manfaat collagen diatas bisa anda dapatkan hanya dengan cara anda selalu menjaga tubuh anda selalu teta sehat dan juga memaksimalkan peran collagen dalam tubuh.
 

Dengan memaksimalkan peran collagen dalam tubuh dapat membuat tubuh anda menjadi sehat plus kulit yang halus, kencang, dan juga cerah bisa anda dapatkan dan yang terakhir tentu anda akan tentu lebih awet muda.
 

Selain moment glucogen,  sebenarnya masih banyak sekali produk-produk atau suplemen yang dimana didalamnya produknya terdapat kandungan collagen sehingga ini membuat banyak masyarakat bingung untuk mau memilih produk mana yang cocok untuk mereka konsumsi. 

Namun, moment glucogen adaah produk yang paling tepaty,  karena selain,  collagen, terdapat juga glutathuione yang sangat baik untuk kulit anda  juga untuk kesehatan anda.
 

Sampai juga  kita diakhir penjelasan mengenai manfaat collagen baik itu untuk tubuh dan juga kulit anda. Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, anda bisa mensahrednya untuk orang lain yang bisa saja membutuhkan akan informasi yang satu ini. Anda bisa membagikannya baik itu dengan social media dan juga lewat lainnya yang berbasi online saja. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar